Tribratanews Polres Basel, Payung – Dalam rangka membangun Sinergitas TNI, Polri, dan Stakeholder Kecamatan Payung. Polsek Payung bekerjasama dengan pihak Puskesmas dan Kecamatan melaksanakan kegiatan vaksinisasi Covid-19 secara gratis di wilayah Kecamatan Payung. Rabu (16/6)

Kapolsek Payung Iptu Joniarto, SH dalam kesempatannya pada saat menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Tribulan kedua UPT Puskesmas Payung menyampaikan pentingnya sinergitas antara POLRI, TNI, dan Stakeholder di Kecamatan Payung untuk membangun kerjasama yang solid dan terukur dalam pelaksanaan kegiatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (16/6)

Sebelumnya Iptu Joniarto dalam sambutannya diacara tersebut memperkenalkan diri dan berharap agar kiranya pada saat bertugas di Kecamatan Payung ini dapat saling berkordinasi serta saling bersinergi dalam membangun kerjasama yang solid dengan stakeholder di wilayah hukum Polsek Payung khususnya Kecamatan Payung dan Kecamatan Pulau Besar,”ucap Iptu Joni.

Iptu Joniarto, SH menyampaikan pada sambutan kali ini, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Puskemas karena sudah mengadakan kegiatan lokakarya mini lintas sektoral tribulan kedua UPT Puskesmas untuk mendorong masyarakat agar mau dan ikut dalam program pemerintah melaksanakan vaksin covid-19 yang akan diadakan di UPT Puskesmas secara gratis.,” pungkasnya.

Program pemerintah ini sangat baik, dimasa pandemi ini penyebaran virus corona semakin meluas ke berbagai daerah bahkan sampai keplosok-polosok desa. Untuk itu saya berharap dengan adanya program vaksinasi secara gratis ini, masyarakat akan sadar dan mau datang ke Puskesmas untuk melakukan vaksin.

Tentu dengan adanya vaksin ini,masyarakat tetap wajib mengikuti protokol kesehatan yang sudah dianjurkan dengan wajib mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker serta menghindari kerumunan. Dengan begitu wilayah kita khususnya Kecamatan Payung bisa terhindar dari penyebaran virus Corona,”ungkap Iptu Joniarto. Rabu (16/6)

Narasumber ;

Penulis . Roma Salomo. H, SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini