Tribratanewsbangkaselatan – Polsek Air Gegas – Sebagai upaya cegah Virus Corona, Bhabinkamtibmas Desa Dellas Kec. Air Gegas Polsek Air Gegas bersama pengurus Masjid melakukan Penggulungan Karpet di Masjid di Desa Dellas Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (11/2/2021).

Dengan adanya penyebaran virus corona (Covid-19) yang hampir tiap hari di pemberitaannya, membuat Bhabinkamtibmas Desa Dellas Polsek Air Gegas Brigadir Samsal bersama pengurus Masjid, ikut melakukan tindakan pencegahan. Karpet pada Masjid tersebut mulai digulung sejak kemarin.

Lantai masjid hingga tempat wudhu maupun toilet diperhatikan kebersihannya dengan cara aktif dipel. “Sudah sejak Kamis kemarin kita gulung karpetnya, lalu kita pel hingga bersih,” kata Bhabinkamtibmas Brigadir Samsal.

Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, S.T.,M.T. seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP AGUS SISWANTO,SH.,S.IK.,MH. melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Samsal mengatakan ” Kegiatan penggulungan karpet Masjid tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya penularan wabah virus corona mengingat Masjid merupakan fasilitas umum yang bukan saja masyarakat sekitar yang menggunakan untuk beribadah namun juga masyarakat yang dari Desa maupub dari luar Desa yang belum diketahui kondisi kesehatannya terkait wabah virus corona tersebut.” Ungkap Brigadir Samsal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini