Tribratanews Polres Bangka Selatan, Bangka Selatan Numfor AKBP Agus Siswanto, Sh, SIK, MH turun langsung memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Kota Toboali, Senin (18/01) malam.

Kegiatan gabungan yang melibatkan anggota TNI-Polri, dan instansi terkait tersebut digelar sehubungan berdasarkan update data sebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan yang sampai saat ini, masih belum menunjukkan Angka Kenaikan yang signifikan, sehingga perlu dilaksanakan terhadap masyarakat yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan, salah satunya tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar.

“Sasaran kita kali ini adalah Masyarakat yang tidak mematuhi Protokoler kesehatan seperti tidak menggunakan masker mendapat teguran tegas dan diberikan masker, untuk digunakan,” ucap Kapolres.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto, SH, SIK, MH berharap dengan adanya Operasi Yustisi tersebut diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker saat beraktivitas di luar.

“Ini upaya kita untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka Selatan, Kami TNI dan Polri serta instansi terkait akan terus melakukan Operasi Yustisi secara masif dan terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Ingat Covid-19 masih ada di sekitaran kita,” tutup Kapolres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini