Tribratanews polres basel, Payung – Pandemik COVID-19 di wilayah Kep. Bangka Belitung semakin meluas,dan masyarakat tentunya sangat khawatir dengan virus tersebut. Untuk itu Kapolsek Payung mengajak personilnya selalu menjaga kesehatan dan selalu beraktivitas untuk menjaga imunitas tubuh tetap seimbang. Jumat, (15 /01/2021).

Kapolsek Payung menyampaikan,pentingnya menjaga pola hidup sehat dimasa pandemi virus covid-19 ini. Kita ketahui sendiri, wilayah provinsi Kep. Bangka Belitung sudah semakin terdampak oleh virus Corona ini. Setiap hari saya mengajak personil untuk selalu patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker,ingat 3 M ( menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan),” ungkap Akp Hendri. (15/01)

Untuk itu pada hari ini, Jumat. Saya mengajak personil Polsek Payung agar berolahraga untuk menjaga stamina tetap terjaga. Kegiatan ini memang rutin kami laksanakan, supaya pola hidup sehat Personil Polsek Payung tetap terjaga.”ujar Kapolsek.

Selain itu setelah melaksanakan olahraga bersama kami bergotongroyong disekitaran Mako Polsek. Namun tidak hanya di Mako,saya sering mengajak anggota untuk bergotong royong di setiap Desa yang ada di Kecamatan Payung. Hal ini kami lakukan tidak lain hanya untuk selalu dekat dengan masyarakat. Polisi merupakan mitra dari masyarakat. Untuk itu saya selalu menekankan bhabinkamtibmas yang ada di Desa. Agar selalu mendukung program pemerintah untuk tetap menjaga stamina dimasa pandemi virus covid-19.”ungkap Akp Hendri Amor. (15/01/2021)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini