Tribratanews Polres Basel, Payung – Hari kedua di awal tahun 2021, Polsek Payung kembali menggelar “Operasi Yustisi Protokol covid-19” bersama dengan TNI dan stakeholder dari pihak Puskesmas Kecamatan Payung. Rabu (13/01)

Kegiatan Operasi Yustisi Protokol Covid-19 kembali digelar oleh Personil Polsek Payung, TNI, dan Puskesmas. Kapolsek Payung Akp Hendri Amor menjelaskan, hari ini kami satuan gugus tugas covid 19 bersama TNI dan Puskesmas tidak henti-hentinya memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker.” Ungkap Akp Hendri

Dengan dilaksanakannya Operasi Yustisi ini,saya berharap kepada masyarakat untuk tetap peka dengan apa yang telah kami sosialisasikan terhadap pandemi virus corona yang terjadi di wilayah kita.

Kita ketahui bersama saat ini virus Corona semakin menyebar luas diberbagai daerah sampai dengan pelosok-pelosok. Virus itu tidak terlihat tetapi oleh karena virus tersebut menyebar luas jadi bisa berdampak terhadap diri kita,”ucap Kapolsek Payung.

Untuk itu saya selalu menekankan kepada seluruh masyarakat yang ada diwilayah payung baik itu anak-anak atau orangtua agar selalu ingat 3M (menjaga jarak,mencuci tangan,dan memakai masker). Setiap kita melakukan aktivitas diluar rumah, masker itu selalu melekat/menempel diwajah kita. Sehingga tidak terjadi penyebaran virus corona terhadap diri kita.”ungkapnya.

Kami selaku aparat negara bersama-sama diwilayah Kecamatan Payung ini untuk menjaga masyarakat agar tidak terkena penyebaran pandemi virus covid-19. Kecamatan Payung sampai dengan saat ini masih termasuk “zona hijau“, saya sangat berterimakasih sekali kepada masyarakat payung sudah ada kesadaran dalam dirinya untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.”ungkap Akp Hendri Amor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini