Tribratanews Polres Bangka Selatan, sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, Polres Bangka Selatan akan berusaha seoptimal melayani masyarakat dengan kemudahan, cepat, simpatik, ramah dan sopan.

Demikian disampaikan Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto, SH, SIK, MH menjelaskan tentang Kualitas pelayanan publik ZI menuju WBK, Senin (11/03).

Dalam penjelasannya,  akan melakukan upaya-upaya dalam rangka pencanangan ZI-WBK di Polres Bangka Selatan, pihaknya merasa optimal  mampu mewujudkannya. Pada setiap bagian dari satuan yang ada di Polres Basel akan  terus melakukan pembenahan dalam rangka mewujudkan ZI-WBK, mulai dari perbaikan sarana dan prasarana pelayanan, sosialisasi, serta membangun komitmen yang kuat dalam organisasi.

Polres Bangka Selatan akan serius wujudkan Zi dan WBK akan terus melakukan pembenahan pada Sumber Daya Manusia (SDM) anggota Polres Basel dengan  pelayanan untuk menerapkan Senyum, Sapa dan Salam, kata Kompol Kapolres.

Pelayanan masyarakat dalam tugas pokok sebagai anggota Polri, khususnya di Polres Basel harus tertanam dalam setiap perilaku kehidupan.Penampilan perilaku dimaksud akan sangat tergantung pada integritas pribadi dari anggota yang dilakukan secara terus menerus  dan secara tulus  menjadi anggota Kepolisian yang Promoter.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat peran yang diberikan pada Polri, atas legalitas Undang – undang yang dijalankan oleh seluruh anggota Polri, khususnya di Polres Basel untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dalam mewujudkan Zona Integritas ( ZI) dan Wilayah Bebas Korupsi ( WBK), di Polres Bangka Selatan gas poll jemput bola kebawah. Hal itu dilakukan Satuan Intelkam dan Satlantas Polres Bangka Selatan, dalam pelayanan publik dibidang SKCK dan SIM, diharapkan  dukungan dari seluruh masyarakat, untuk bersama mendukung kegiatan yang ada di Polres Basel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini