Tribratanews Polres Bangka Selatan, sebanyak 46 personil Polres Basel dinaikan pangkatnya terhitung Periode 1 Januari 2021 dalam gelar upacara Korp Raport di Lapangan Upacara Mapolres Basel, Jumat (01/01) pagi.
Upacara Korp Raport kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Basel, AKBP Agus Siswanto diikuti Wakapolres Basel, PJU Polres Basel, Kapolsek Jajaran Polres Basel, Anggota Polres Basel dan Personel.
Ke 46 personel tersebut yakni berpangkat AKP ke Kompol satu orang, Iptu ke AKP dua orang, Aipda ke Aiptu dua orang, Bripka ke Aipda 8 orang, Brig ke Bripka 11 orang, Briptu ke Brig 7 orang, Bripda ke Briptu 15 orang.
Kapolres Basel, AKBP Agus Siswanto mengatakan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini atas dasar dedikasi dan semangat kerja yang telah dicapai dan ditunjukan secara konkret.
“Selamat kepada rekan-rekan yang telah menerima amanah dengan naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Semoga momentum ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan untuk tetap semangat dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” ungkapnya.
Kapolres berharap kepada personel yang mendapat kesempatan naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dapat lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas.
“Tugas Polri adalah amanah yang wajib dijalankan dan dilaksanakan. Kenaikan pangkat merupakan kebanggaan tersendiri bagi personel yang naik pangkat maupun keluarganya dan pimpinan pun turut berbahagia,” ungkapnya.
Ia mengatakan semoga ini menambah motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja yang baik dan dedikasi yang tinggi, sehingga tugas tugas kepolisian yakni sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum dapat tercapai seperti yang diharapkan oleh masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini