Tribratanews Polres Basel, Payung – Dalam rapat kordinasi bersama dengan stakeholder Kecamatan Pulau Besar, Kapolsek Payung turut hadir dalam mengikuti kegiatan tersebut serta memberikan kata sambutan didalam rapat akhir tahun 2020 bersama dengan Kepala Camat, Kepala Desa dan Kapolsubsektor Pulau Besar.

Dalam kata sambutannya pada rapat kali ini,Kapolsek Payung memberikan apresiasi kepada warga dan pemerintahan Se-Kecamatan Pulau Besar yang telah mensukseskan Pilkada tahun 2020. Saya sangat berterimakasih kepada seluruh Kades Se-Kecamatan Pulau Besar yang telah mengikuti anjuran pemerintah dalam mensukseskan pilkada tahun 2020 di Kabupaten Bangka Selatan. Saya sangat bangga tidak adanya kejadian ataupun prihal yang sekecil apapun terjadi di wilayah ini. Sehingga kami Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Payung merasa terbantu dengan warga masyarakat yang ada di Kec. Pulau Besar sehingga Pilkada ini berjalan Aman dan damai serta tidak ada pelanggaran.”ungkap Akp Hendri Amor. (30/12)

Kemudian Kapolsek Payung juga menyampaikan bahwa Kamtibmas di dua kecamatan wilkum Polsek Payung dalam situasi kondusif, walaupun ada beberapa perkara anak-anak dalam hal melakukan tindakan kriminal seperti mencuri demi kebutuhan ekonomi. Namun hingga saat ini kejadian tersebut masih dilakukan pembinaan, Diharapkan agar peran para Stakeholder untuk memberikan bimbingan atau pemahaman kepada anak-anak di bawah umur terkait dalam pergaulan yang salah, agar sekiranya bisa membantu untuk menjaga Kamtibmas di tiap desa,”ujar Akp Hendri.

Selain itu beliau juga menambahkan, Sebentar lagi akan pergantian tahun agar para kades untuk memberikan penyampaian kepada warga masyarakat di desanya agar meniadakan kegiatan merayakan pergantian tahun. Diharapkan agar peran para kades untuk mensosialisasikan tentang Covid dalam hal kegiatan massa untuk meniadakan kegiatan tersebut sehingga saat ini kita bisa memutuskan rantai penyebaran covid di wilkum Polsek Payung dan kita sama-sama menjaga agar di wilkum Polsek Payung tetap di dalam zona hijau. Dan tak luput agar masyarakat tetap mengikuti kebijakan pemerintah dengan mematuhi pola 4 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari tempat kerumunan keramaian).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini