Tribtaranews, Polres Bangka Selatan – Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan akan melaksanakan konferensi pers akhir tahun sebagai bentuk keterbukaan informasi publik (KIP)di lingkungan Polri yang mana kegiatan ini rutin dilaksanakan di setiap tahun.

Berbeda dari tahun sebelumnya, pada konferensi tahun ini Humas Polres Basel selaku pengemban fungsi tersebut melaksanakan inovasi dengan melakukan kegiatan secara langsung melalui Live Streaming menggunakan akun resmi media sosialnya.

Pemanfaatan medsos dinilai memang efektif dan efisien terlebih penyampaian dilakukan secara live dan dapat dilihat melalui smartphone oleh para pengguna medsos. Adapun nama chanel youtube yang bisa diakses Humas Polres Basel.

Kemudian untuk nama akun Facebook (Fb) yang bisa diakses untuk mengikuti kegiatan konfers yang rencananya akan digelar pada Kamis (31/12) sekitar jam 10.00 sampai dengan selesai tersebut adalah Polres Basel.

Terakhir untuk pengguna medsos IG bisa memfollow akun IG Polres Basel dengan nama polres.bangkaselatan.
Kapolres Basel AKBP Agus Siswanto mengatakan bahwa saat ini polres melalui humas akan terus melakukan berbagai inovasi untuk KIP.

Pemanfaatan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi khususnya di bidang media sosial akan terus ditingkatkan. Serta inovasi di bidang pelayanan masyarakat termasuk dalam penyampaian informasi publik seperti di akhir tahun 2020 ini kegiatan konfers.

“Kepada seluruh masyarakat pengguna media sosial di Basel untuk kiranya bisa menyaksikan langsung kegiatan ini. Melalui akun resmi medsos Polres Basel untuk melihat capaian hasil kinerja Polres Basel serta situasi Kamtibmas selama tahun 2020,” ajak kapolres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini