Tribratanews Polres Basel, Payung – Dimasa pandemi virus covid-19 masih banyak warga yang terdampak dari segi perekonomian dan pekerjaan,untuk itu Kapolsek Payung Akp Hendri Amor mengulurkan tangannya turut ikut membantu membagikan sembako kepada warga yang sudah lansia maupun warga yang perekonomiannya sangat terbatas. (29/12/2020)

Setelah selesai melaksanakan apel pagi, Kapolsek Payung Akp Hendri Amor mengajak personilnya untuk membagikan sembako Bansos dari Polres Bangka Selatan untuk diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kapolsek Payung Akp Hendri Amor menyampaikan hari ini saya bersama personil Polsek Payung akan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan beras kepada masyarakat terutam lansia,orang yang cacat atau tidak bisa melaksanakan aktivitas seperti kita. Kegiatan ini merupakan wujud dari rasa kepedulian kami,kita ketahui sendiri bahwa wilayah kita saat ini terpapar penyebaran virus corona. Dampak dari virus ini sangatlah besar,sehingga banyak merugikan bagi kita maupun masyarakat. Kebanyakan dari masyarakat banyak yang terlepas dari pekerjaan, keluar rumah pun ada rasa takut,tidak bisa berkumpul-kumpul bahkan kegiatan mengajar disekolah pun sampai menggunakan jaringan online atau sistem daring. Untuk itu sengaja pada hari ini,saya mengajak personil saya untuk mendatakan rumah-rumah warga mana yang layak kami berikan sembako maupun beras,”ungkap Akp Hendri. (29/12)

Beras dan sembako yang kami bawakan ini ada sebanyak 10 paket dan sebelumnya sudah saya bagikan ke masing-masing bhabinkamtibmas Desa untuk diberikan kepada masing-masing warga binaannya. Dan menjelang akhir tahun 2020 ini,banyak sekali kegiatan kami yang akan dilaksanakan. Untuk itu pada hari ini Selasa tanggal 29 Desember 2020, saya langsung terjun ke lapangan untuk membantu masyarakat warga binaan wilayah saya di Kecamatan Payung untuk memberikan Bantuan Sosial berupa Beras dan sembako.

Pada saat Kapolsek Payung melaksanakan kegiatan bakti sosial, Akp Hendri Amor melihat sendiri bahwa di lingkungan Kecamatan Payung ternyata masih banyak warga yang sudah lansia,dan saya berharap agar pemerintah selalu peduli dan lebih banyak lagi memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang bisa dikategorikan kurang mampu.”ungkap Akp Hendri

Pada saat Kapolsek memberikan bantuan sosial,tidak lupa juga beliau menyampaikan kepada masyarakat agar selalu ikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dengan giat selalu mencuci tangan, menjaga jarak, dan menggunakan masker. 3 M itu sangatlah penting kita laksanakan dan menguntungkan bagi kita semua. Saya berharap warga binaan kecamatan payung ini selalu dilindungi dan tetap zona hijau. Masyarakat harus selalu sadar demi kesehatannya baik pribadi dan lingkungan.”ungkap Kapolsek Payung. (29/12/2020)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini