Tribratanews Polres Basel, Payung – Dalam Rangka Menyambut Hari Relawan PMI, Ketua Pelaksana PMI Kecamatan Payung Ibu Nelly bekerjasama dengan PMI Pangkalpinang dan PMI Kabupaten Bangka Selatan melaksanakan kegiatan Donor Darah Di Kecamatan Payung Gedung Kriopanting.(28/12/2020)

Ketua PMI Bpk. MM. Iskandar menyampaikan pada kegiatan PMI hari ini,pelaksanaan donor darah di Kecamatan Payung menyambut Hari Relawan PMI untuk mendorong masyarakat guna berpartisipasi untuk secara sukarela mendonorkan darahnya. Pada kegiatan kali ini kami membutuhkan donor darah sebanyak 100 kantong. Saya sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolsek Payung Akp Hendri Amor bersama personilnya mau berpartisipasi dalam kegiatan Amal ini,”ucap bpk. Iskandar. (28/12)

Adapun Kapolsek Payung menyampaikan, kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kabupaten Bangka Selatan maupun dari Pangkalpinang ini sangat baik,dimana Kecamatan Payung melalui Ketua PMI Kecamatan Payung Ibu. Nelly selalu terdepan dalam melakukan kegiatan amal di wilayah Payung,”ungkap Akp Hendri.

Saya berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Kecamatan Payung,karena ini merupakan kegiatan amal. Sengaja kegiatan ini saya mengajak seluruh personil Polsek Payung karena donor darah juga untuk kesehatan kita sangat baik.

Kedepan saya berharap kegiatan PMI ini selalu rutin dilaksanakan di Kecamatan Payung,sehingga masyarakat dapat mengikuti dan mendonorkan darahnya untuk PMI dan bisa digunakan kepada orang yang membutuhkan. Tidak lupa juga kita selalu ikuti protokol kesehatan anjuran dari pemerintah, dan selalu ingat 3 M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan).”ungkap Kapolsek Payung. (28/12/2020)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini