Tribratanews Polres Basel, Payung – Senin (28/12), Kapolsek Payung didampingi oleh Kapolsubsektor Pulau Besar dan Kasium melaksanakan kegiatan anev bersama dengan anggota personil Polsek payung di ruang Brifing.

Kegiatan anev di Polsek payung memang rutin setiap hari Senin pagi setelah pelaksanaan Apel Pagi.

Pada kesempatan hari ini Kapolsek Payung Akp Hendri Amor memberikan beberapa penekanan kepada setiap personil Polsek Payung dalam pelaksanaan kegiatan pada hari sebelumnya.

Kapolsek Payung Akp Hendri Amor menyampaikan bahwa,pada tanggal 26 Desember 2020 kemarin ada kegiatan dari Mahasiswa/i UBB (Universitas Bangka Belitung) dalam rangka “Bina Desa”. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada personil Polsek Payung dan Bhabinkamtibmas Desa Ranggung Briptu M. Yani,sudah memberikan pelayanan yang baik kepada anak-anak mahasiswa/i sehingga mereka bisa melaksanakan kegiatan orientasinya dengan baik di Dusun Pangkalanbatu Kec. Payung Kab. Bangka Selatan,” ungkap Akp Hendri. (28/12)

Saya berharap kegiatan mahasiswa/i UBB di Dusun Pangkalan Batu berlangsung kondusif dan tidak ada kendala dilapangan selama kegiatan mereka disana. Kegiatan Mahasiswa ini berlangsung selama 3 (tiga) hari,agar setiap anggota piket selalu melaksanakan patroli ke sana untuk melaksanakan pengawasan dan kepada Bhabinkamtibmas Desa Ranggung Briptu M. Yani agar selalu dikontrol dan di pantau kegiatan yang berlangsung di dusun Pangkalan Batu.”ungkap Kapolsek Payung (28/12)

Selanjutnya Kapolsek Payung menambahkan dalam kegiatan Anev kali ini, berakhirnya tahun 2020 agar seluruh Kanit yang mengemban tugas fungsinya dalam pelaksanaan tugas,agar membuat laporan akhir tahun dan segera siapkan kemudian laporkan kepada saya selaku pimpinan di lingkungan Polsek Payung ini,”ujar Akp. Hendri.

Laporan akhir tahun ini sebagai laporan untuk kita kepada pimpinan baik tingkat Polres atau Polda sehingga kegiatan kita selama periode tahun 2020 dapat sama-sama kita perbaiki serta saling mengontrol kegiatan selama 1 (satu) tahun ini.

Kemudian kepada bhabinkamtibmas dimasing-masing desa baik kecamatan Payung atau kecamatan pulau besar. Agar sembako yang sudah di bagikan sebanyak 7 (tujuh) paket kepada masing-masing bhabinkamtibmas untuk segera dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan dibuat laporannya untuk di input dan dikirim oleh Kasium Polsek Payung ke Polres Bangka Selatan,”Ungkap Kapolsek Payung. Senin (28/12/2020)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini