Tribratanewspolresbangkaselatan. – Polres Bangka Selatan –  Polsek Air Gegas, Polres Bangka Selatan bersama kecamatan Airgegas dan stakeholder menggelar rapat lintas sektoral tingkat Kecamatan Airgegas dalam menghadapi momen nasional Natal dan Malam tahun baru 2021.

Rapat lintas sektoral dilaksanakan di Gedung Serbaguna kantor camat Airgegas pada selasa, 22 Desember 2020 pukul 09.00 wib yang dipimipin camat Airgegas Yonsalakari, S. IP, Kapolsek Airgegas Iptu Tiyan Talingga, ST., M.T, Danramil Toboali, Kepala Upt Puskemas Airgegas Dr.  Rudi, Kepala Upt Puskesmas Airbara Sahril SKM, Kepala Upt Pajak Aigegas dan Kepala KUA Airgegas Arif

Dan diikuti Kades dan perangkat se kecamatan Airgegas, BPD se kecamatan Airgegas, Tokoh Agama dan  Pendeta yang ada di kecamatan Airgegas.

“Kegiatan ini diharapkan untuk menyamakan persepsi terkait penyamabutan malam tahun baru 2021 agar tidak ada kegiatan yang menimbulkan kerumunan di masyarakat guna memutus mata rantai covid-19 di kecamatan Airgegas,” ujar Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, ST.,MT. seizin Kapolres Basel AKBP AGUS SISWANTI, S.IK, Rabu (23/12).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini