Tribratanews Polres Basel, Payung – Dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Payung, Desa Payung yang dipimpin oleh kepala desa Bpk. M. Rivani bekerjasama dengan Kepolisian Polsek Payung beserta UPT. Puskesmas Kecamatan dan OSIS SMA N 1 Payung guna memberikan penekanan kepada masyarakat supaya selalu menggunakan masker disaat melakukan aktivitas diluar rumah. Selasa (22/12/2020)

Pada kesempatan hari ini,saya sudah menyampaikan kepada pimpinan kepolisian Polsek Payung Bpk Akp Hendri Amor dan personilnya untuk saling bekerjasama dalam mendorong masyarakat guna selalu wajib menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah,”ungkap Kades Payung.

Kegiatan ini merupakan wujud dari rasa kepedulian kami bersama dengan stakeholder lainnya baik itu dari Puskesmas kecamatan dan organisasi pemuda di Desa Payung ini.

Kapolsek Payung Akp Hendri Amor menambahkan, Hari ini kita sudah bekerja dan saling mendukung antar stakeholder di Desa Payung dimana pada saat ini kita ketahui di Kep. Bangka Belitung virus covid-19 semakin meningkat. Dan saat ini di Kecamatan Payung masih termasuk daerah zona hijau, guna mengantisipasi hal tersebut saya sangat mengapresiasi sekali ada keinginan dari Kepala Desa dan pemuda di Kecamatan Payung ini selalu mendorong masyarakat selalu setiap saat tidak lupa membawa masker pada saat beraktivitas.”ungkap Akp Hendri. (22/12)

Selain itu saya juga tidak henti-hentinya menekankan kepada personil saya, pada saat melaksanakan patroli selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu ingat 3 M ( menjaga jarak, mencuci tangan,dan menggunakan masker). Mari kita saling dukung program pemerintah ini,dengan cara inilah kita setidaknya mengurangi beban baik dari pemerintah maupun pribadi lingkungan kita,”ungkapnya.

Selain itu saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pemuda di Desa payung, serta organisasi kesiswaan dari SMA N 1 Payung ada keinginan dari mereka untuk menghentikan penyebaran virus Corona di wilayah kita, saya bangga masyarakat banyak yang peduli dengan kesehatan mereka. Dengan mengikuti program dari pemerintah saya yakin Kecamatan Payung ini selalu bersih dan tidak terdampak virus covid-19.”ungkap Kapolsek. (22/12/2020)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini