Tribratanews polres basel, Payung – Dalam rangka hari jadi SMA N 1 Payung yang ke 17. Seluruh siswa dan guru SMA N 1 PAYUNG mengadakan Acara dengan Tema “Sweet Seventeen”.

Pada kesempatan kali ini, Kepala Sekolah SMA N 1 Payung menyampaikan kepada tamu undangan yang turut hadir, bahwa acara ini tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan mengedepankan Protokol Kesehatan covid-19. Saya memberikan arahan kepada panitia baik itu guru maupun siswa,bahwa acara pada hari ini sdh kami laporkan dan meminta izin kepada kecamatan dan kepolisian dengan mengutamakan protokol kesehatan. Untuk itu kepada panitia yang mensukseskan acara pada hari ini saya sangat berterimakasih dan selalu mendukung anak-anak muda pelajar kita. Agar selalu mematuhi apa yang disampaikan oleh pemerintah dengan tidak melakukan kesalahan.

Pada kesempatan kali ini,didepan tamu undangan sengaja acara ini kami buat yang pertama adalah untuk mengenang jasa-jasa guru yang sebelumnya yang telah membangun dan mendirikan sekolah SMA N 1 Payung menjadi Sekolah yang mampu mendulang prestasi dan tidak mau kalah dengan sekolah yang lain. Banyak prestasi yang didapatkan dari sekolah ini,walaupun letaknya jauh dari kota. Namun kami selaku guru sangat bangga kepada anak didik kami sehingga mereka selalu mau bersaing dengan sekolah yang lain.”ungkap Kepala Sekolah.

Selain itu kegiatan ini kami ambil tema “sweet seventeen” dikarenakan sudah berjalan 17 tahun dari mulai berdiri sampai dengan sekarang,kami ingin membangun siswa/i yang berprestasi sehingga akan menjadi arah yang lebih baik,menjadi anak penerus bangsa dengan cerita yang manis-manis pada akhirnya.

Saya juga sangat bangga kepada mantan guru,murid alumni di sekolah ini sengaja kami undang dalam acara ini. Biar bisa melihat bahwa SMA N 1 Payung yang sekarang menjadi sekolah yang terfavorit untuk masa depan anak kita nantinya.”ujarnya.(17/12)

Selain itu pada kesempatan kali ini,Kapolsek Payung juga memberikan kata sambutan di acara Ultah SMA N 1 Payung. Dalam kata sambutannya, Akp. Hendri Amor menyampaikan bahwa pada kesempatan kali ini,saya ingat memori pada saat saya masih duduk di bangku sekolah. Saya melihat putra/i sekolah SMA N 1 Payung ini sungguh luar biasa. Di awal masuk,panitia dari pelajar sudah membawa APD Protokol kesehatan,menyiapkan alat suhu tubuh mengecek tamu undangan memberikan kenyamanan pada tamu. Itu salah satu contoh bahwa sekolah ini memberikan edukasi yang baik sehingga murid – murid bisa displin dan mentaati peraturan. Baik itu peraturan pemerintah maupun peraturan sekolah. Saya sangat berterimakasih kepada Guru dan siswa/i yang ada di sekolah SMAN 1 Payung ini karena telah menepati janjinya untuk memberikan kesan yang terbaik kepada kami. Saya berpesan di acara HUT SMAN 1 Payung ini agar selalu memberikan contoh kepada sekolah yang lain, mampu mendulang prestasi, selalu berikan pendidikan yang maksimal karena anak anak kita yang ada di sekolah ini,menjadi anak yang berbakti dan mampu bersaing dalam membangun prestasi.

Di akhir sambutan kali ini,saya tidak henti – hentinya menyampaikan kepada seluruh masyarakat ataupun sekolah agar selalu ingat 3 M (mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker) disaat virus ini belum habis dan berakhir kita tetap ikuti anjuran pemerintah agar kita tidak terkena dampak dari virus covid-19 yang saat ini berada di wilayah kita.”ungkap Akp. Hendri Amor.(17/12/2020)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini