Tribratanews polres basel, Payung – Dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari,Polsek payung yang dipimpin oleh Kapolseknya Akp Hendri Amor selalu melakukan evaluasi hasil kinerja pada setiap fungsi satker dilingkungan Polsek payung. Senin (23/11/2020)

Kapolsek payung Akp Hendri Amor menjelaskan,pada evaluasi kali ini saya selaku Kapolsek Payung ingin memberikan motivasi serta penekanan kepada setiap fungsi pada satker masing-masing.

Kegiatan anev ini memang rutin saya laksanakan setiap hari Senin dalam melakukan penekanan tentang tanggung jawab setiap personil dalam melaksanakan kegiatan dan kinerja masing-masing personil. Seperti hal nya di bidang fungsi sabhara, setiap hari baik pagi maupun malam,personil yang pada saat itu melaksanakan piket wajib melakukan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Payung agar masyarakat dapat tenang dan tidak ada kejadian yang mengganggu keamanan serta ketertiban diwilayah kecamatan payung ini. Kemudian di fungsi reskrim, saya menekankan agar kanitnya bersama anggota lebih sering beraktivitas diluar Polsek seperti halnya saat ini,agar reskrim mampu mengungkap perkara yang masih dalam tahap penyelidikan sehingga pelaku dapat ditangkap.

Kemudian Akp Hendri Amor juga menambahkan, saat ini Kabupaten Bangka Selatan akan melaksanakan atau memeriahkan Pemilukada yang kita ketahui sebentar lagi akan berlangsung. Dalam hal ini saya mengedepankan fungsi Intelkam dalam melakukan pengecekan, dan lakukan pengawasan setiap kegiatan kampanye yang ada di wilayah hukum Polsek Payung. Selain itu selalu berkordinasi dengan bhabinkamtibmas di desa binaan masing-masing, sehingga masyarakat dapat bebas memilih calon pilihannya dengan jujur dan adil,”ungkap Akp Hendri. (23/11)

Selain itu saya berpesan kepada masing-masing bhabinkamtibmas agar selalu sambang ke desa binaannya untuk melakukan penggalangan terhadap tokoh-tokoh,kepala desa, atau masyarakat lainnya sehingga terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan bhabinkamtibmas.

Serta lakukan terobosan agar terciptanya hubungan yang baik dengan Kepala Desa,untuk bhabinkamtibmas agar selalu mengisi DDS (door to door sistem) untuk meningkatkan laporan hasil kegiatan,” ungkap Kapolsek Payung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini