Tribratanewspolresbangkaselatan. Polres Bangka Selatan – Polsek Air Gegas. Jum’at,(20/11/2020). di sela – sela waktu jum’atan, Kapolsek Air Gegas sampaikan pesan Kamtibmas kepada para tokoh – tokoh di wilayah kec. Air Gegas.

Harkamtibmas merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk menjaga situasi di wilayah sekitaran masyarakat guna memberikan keamanan bagi masyarakat pada wilayah tersebut. Dalam kegiatan ini seluruh elemen dan lembaga masyarakat harus berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, agar tercipta suasana Kamtibmas yang aman kondisi serta damai dan menyejukkan di lingkungan masyarakat khususnya.

“Wilayah Kab. Bangka Selatan saat ini sedang pada situasi tahapan Pilkada, dalam menghadapi Pilkada pada Desember 2020 mendatang, kita harus bersama – sama bersinergi dalam menciptakan suasana kamtibmas yang aman kondusif, damai dan menyejukkan khususnya di wilayah kec. Air Gegas, agar pada saat Pilkada nanti dapat berjalan dengan lancar, tidak terjadi gangguan kamtibmas yang tidak di inginkan.” ujar Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, ST., MT. seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP AGUS SISWANTO, S.H., S.IK., M.H.

Kegiatan dalam menjaga Kamtibmas semua elemen lembaga masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Situasi kamtibmas yang sekarang tercipta dengan aman kondusif harus di jaga dengan baik.

Pada masa pandemi virus menular harus saling mengingatkan diri sendiri dan orang lain guna mencegah luasnya penyebaran virus menular tersebut. Mari Patuhi Protokol Kesehatan Covid – 19 dengan mematuhi anjuran dari pemerintah dengan cara melakukan 3 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak ) setiap harinya saat berada diluar rumah

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini