Tribratanews polres basel, Payung – Operasi Yustisi masih terus berlanjut, Polsek Payung menggelar razia disetiap titik persimpangan guna menyadarkan masyarakat dalam pentingnya hidup sehat dimasa pandemi virus covid-19. Kamis (19/11/2020)

Pandemi virus covid-19 saat ini masih terus berkembang,belum tau sampai kapan virus corona ini berakhir. Upaya pemerintah dalam menangani kasus penyebaran virus covid-19 ini terus digalakkan. Salah satu usaha pemerintah dalam mengurangi penyebaran virus covid-19 di wilayah kita adalah dengan mengeluarkan surat edaran pemberlakuan Operasi Yustisi,dimana operasi yustisi ini dilaksanakan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya keselamatan baik diri maupun lingkungan sekitar.

Kapolsek Payung Akp Hendri Amor menyampaikan, Operasi Yustisi sudah berjalan kegiatan ini kembali kami laksanakan supaya warga Kecamatan Payung selalu ingat 3 M (mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak). Saat ini kami melaksanakan operasi di setiap titik persimpangan di Desa Payung,”ujar Akp Hendri (19/11)

Berbagai cara kami lakukan agar masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan. Protokol kesehatan wajib dilaksanakan,karena jangan sampai kecamatan payung ini masyarakatnya terkena dampak dari virus Corona. Jadi setiap warga yang keluar dari rumah agar tetap menggunakan masker,setiap melakukan aktivitas wajib gunakan masker. Masyarakat dilarang untuk kumpul-kumpul yang dapat bersarangnya virus covid-19,”ungkap Kapolsek Payung.

Sampai dengan saat ini, Pergelaran Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Payung berjalan dengan baik dan lancar. Saya bangga dengan masyarakat akan kesadaran mereka. Untuk itu saya berpesan kiranya masyarakat lebih peduli dengan kebersihan serta kesehatan dimasa pandemi virus corona ini. Pelaksanaan kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan bersama dengan TNI untuk membangun Sinergitas dan soliditas,”ungkap Akp Hendri Amor (19/11).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini