Tribratanewspolresbangkaselatan. Polres Bangka Selatan – Polsek Air Gegas. Kamis,(19/11/2020) dalam rangka menghadapi pasca Pilkada pada Desember 2020 mendatang, Polsek Air Gegas tingkatkan kegiatan Operasi Yustisi bagi pelanggar protokol pencegahan Covid – 19 di wilayah kec. Air Gegas.

Pada kegiatan Operasi Yustisi ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid – 19 yang sekarang menjadi pandemi virus yang menular di negara negara lainnya. Tidak hanya di Indonesia di negara lain pun pandemi virus menular ini juga banyak di alami.

Salah satu pencegahan yang paling utama untuk mencegah luasnya penyebaran virus ini yaitu dengan mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid – 19 yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.

Dengan cara mematuhi 3 M ( Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker ) merupakan salah satu Protokol Kesehatan Covid – 19 yang harus di patuhi, guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

“Mari Bapak/Ibuk kita bersama – sama untuk menjaga diri kita, keluarga kita dan orang sekitar, salah satunya dengan saling mematuhi dan saling mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 3 M tersebut.” pungkas Brigadir Julfri Sihombing personil Polsek Air Gegas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini