Tribratanews polres basel, Payung – Dalam Persiapan Pemilukada kabupaten Bangka Selatan, Panwaslu Kecamatan Pulau Besar berkordinasi dengan Kapolsek Payung untuk pelaksanaan tahapan kampanye diwilayah hukum Polsek Payung. Kamis (19/11/2020)

Ketua Panwaslu Kecamatan Pulau Besar bpk. Samsul Basri mendatangi Mako Polsek Payung guna kordinasikan persiapan tahapan kampanye yang akan dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Payung. Kedatangan Ketua Panwaslu Kecamatan Pulau Besar ini disambut dengan positif oleh Kapolsek Payung Akp Hendri Amor.

Akp Hendri Amor menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan kampanye di Kecamatan Pulau Besar ini,saya sangat berterimakasih sekali kepada bpk. Samsul Basri selaku ketua Panwaslu untuk berkenan hadir ke Polsek kami dalam menyampaikan kordinasi serta sinergitas antar instansi.

Hal ini sangat bai dan penting bagi kita,karena dengan saling berkordinasi kita bisa melihat sejauh mana kegiatan Pemilukada yang sebentar lagi berlangsung di wilayah kabupaten Bangka selatan. Sehingga Pilkada ini dapat berlangsung aman,lancar,sejuk dan damai.” Ujar Akp Hendri Amor (19/11)

Pada saat pelaksanaan kampanye nanti,saya menyarankan kepada bpk. Samsul Basri agar menghubungi bhabinkamtibmas yang ada di masing-masing desa binaan,agar kegiatan dapat berjalan dengan baik. Sehingga tidak adanya kecurangan atau permasalahan yang terjadi diwilayah kecamatan kita ini,”ungkapnya.

Selain menjaga kegiatan pemilukada yang bersih dan damai, Kapolsek juga menyarankan agar selalu mengedepankan protokol kesehatan covid-19 yang digalang oleh Pemerintah. Sehingga masyarakat ataupun tim pelaksana kegiatan tidak kecolongan dan tidak terkena dampak dari virus corona.

Saya berharap selama kegiatan kampanye di wilayah Pulau Besar maupun Kecamatan Payung tidak ada permasalahan disetiap desa,dan bantu masyarakat kita agar memilih calon pemimpin yang benar-benar membangun Bangka Selatan yang maju dan selalu berpikir positif,sehingga masyarakat tidak salah dan selalu bijak baik menggunakan media sosial,serta tidak menyebarkan berita Hoax,”ungkap Akp Hendri Amor. (19/11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini