Tribratanewspolresbangkaselatan. Polres Bangka Selatan – Polsek Air Gegas – Kamis,(19/11/2020) Guna meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kec. Air Gegas, Kapolsek Air Gegas tingkatkan sinergitas dengan para Stakeholder di wilayah kec. Air Gegas.

“Mengingat di wilayah Kab. Bangka Selatan yang saat ini sedang melaksanakan tahapan Kampanye, maka situasi Kamtibmas yang saat ini dan nantinya harus dijaga dengan baik, supaya tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, tahapan – tahapan pilkada, maupun pasca pilkada nanti dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi gangguan kamtibmas.” ujar Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, ST., MT. seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP AGUS SIWANTI, S.Ik

Dalam memelihara Kamtibmas, semua komponen masyarakat harus terlibat dan berpartisipasi dalam menjaga kambtibas di wilayah masing – masing, agar suasana di wilayah dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

Tidak hanya Kamtibmas, di pandemi virus yang di alami seluruh negara di dunia, harus waspada dan tetap patuhi Prokol Kesehatan Covid – 19, baik di dalam maupun diluar rumah.

Salah satunya yaitu dengan mematuhi dan mengaplikasikan anjuran dari pemerintah yaitu 3 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak ).

Tetap patuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid – 19 pada saat menjelang Pasca Pilkada Desember mendatang, Patuhi 3 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini