Tribratanewspolresbangkaselatan. Polres Bangka Selatan – Polsek Air Gegas – Kegiatan Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, ST, MT., Selasa,(10/11/2020) melaksanakan Safari Shalat Zuhur di masjid Jami’ Desa Delas wilayah hukum Polsek Air Gegas Kec. Air Gegas Kab. Bangka Selatan dan bersinergi dengan Bpk. Alman umur 70 tahun merupakan salah satu Tokoh Agama Desa Delas.

“Kegiatan safari ini dilakukan setiap harinya oleh Kapolsek Air Gegas dan Personil Polsek Air Gegas dengan lokasi yang berbeda di wilayah Polsek Air Gegas tentunnya. Selain sebagai sarana Ibadah, juga bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat namun sekalian memberikan sosialisasi tentang himbauan kamtibmas dalam upaya menghadapi Pilkada serentak pada Desember tahun ini, maka dari itu penting bagi kita untuk saling berpartisipasi menciptakan suasana Kamtibmas yang aman damai dan menyejukkan agar semua kegiatan yang terlaksana dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan”, ujar Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, ST, MT., seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP AGUS SISWANTO, SH, SIK, MH.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk beribadah, tetapi juga untuk bersilaturrahmi dengan para tokoh agama di desa – desa wilayah kec. Air Gegas guna menghindari adanya radikalisme yang tidak diharapkan.

“selalu di ingatkan untuk kesehatan bersama dan banyak orang, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan covid – 19 baik saat di  dalam rumah maupun berada diluar rumah, utamakan untuk selalu menggunakan masker saat bepergian keluar rumah”, pungkas Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, ST, MT.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini