Tribratanewspolresbangkaselatan. Polres Bangka Selatan – Polsek Air Gegas – Disela-sela tugasnya Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, ST, MT melaksanakan kegiatan sambaing dengan Stake Holder di Kantor Desa Nyelanding Kec. Air Gegas untuk bersilaturahmi sekaligus melakukan koordinasi guna menciptakan suasana Kamtibmas yang aman damai dan menyejukkan dalam menghadapi Pilkada serentak pada bulan Desember mendatang Senin,(11/09/2020).

Pertemuan koordinasi yang dilakukan oleh Kapolsek Air Gegas di Kantor Desa Nyelanding Kec. Air Gegas ini dilakukan guna berkoordinasi dengan Desa Nyelanding agar bersinergi untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang aman damai dan menyejukkan dalam menghadapi Pilkada serentak pada bulan Desember mendatang.

“Kami harapkan kerjasama pihak Desa Nyelanding dan seluruh warga desanya agar sama – sama saling menjaga suasana Kamtibmas yang aman dan damai baik dalam menghadapi Pilkada pada Desember nanti maupun setelahnya, karena dukungan dan partisipasi dari Pemerintahan Desa warganya suasana Kamtibmas di wilayah Kec. Air Gegas dapat terjaga dan tercipta dengan baik”, ujar Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, ST, MT., seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP AGUS SISWANTO, SH, SIK, MH.

Hal – hal yang disampaikan Kapolsek Air Gegas tersebut mendapatkan tanggapan yang positif dari Pemerintahan Desa Nyelanding dan para warganya yang selalu berpartisipasi dalam menjaga suasana Kamtibmas di wilayah Kec. Air Gegas dengan semangat yang tiada taranya.

“jangan  lupa juga saling mengingatkan di masa pandemi covid – 19 yang sekarang kita alami untuk selalu  mematuhi protocol kesehatan covid – 19”, pungkas Camat Air Gegas.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini