Tribratanewspolresbangkaselatan. Polres Bangka Selatan – Polsek Air Gegas – Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Kapolsek Air Gegas melaksanakan kegiatan Penggalangan dengan Tokoh Agama Desa Nangka Kec. Air Gegas Kab. Bangka Selatan.

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan Protokol Pencegahan Covid – 19 dan Himbauan Harkamtibmas dalam menghadapi Pilkada tahun 2020 agar tercipta suasana Pilkada yang aman damai dan menyejukkan.

 

Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat. Para warga diharapkan agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan sehari – hari. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya suasana kamtibmas dalam Tahapan Pilkada serentak 2020 nanti agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Air Gegas, ujar Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, ST, MT., seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP AGUS SISWANTO, SH, SIK, MH.

 

Demikian juga untuk menciptakan  suasana kamtibmas yang aman damai dan menyejukkan, peran Tokoh Agama sangat penting dalam menciptakan hal tersebut, dimana banyaknya pemuda jaman sekarang yang sering nongkrong dan pulang larut malam, pungkas Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, ST, MT.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini