Tribratanewspolresbangkaselatan. Polres Bangka Selatan – Polsek Air Gegas – Kegiatan Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, ST, MT., Kamis,(24/09/2020) melaksanakan Safari Shalat Maghrib di masjid Raudhatul Jannah Desa Nangka wilayah hukum Polsek Air Gegas Kec. Air Gegas Kab. Bangka Selatan.

“Kegiatan safari ini dilakukan setiap harinya oleh Kapolsek Air Gegas dan Personil Polsek Air Gegas dengan lokasi yang bergiliran di wilayah Polsek Air Gegas. Selain sebagai sarana Ibadah, juga bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat namun sekalian memberikan sosialisasi tentang himbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah kamtibmas serta himbauan kepada masyarakat agar mengurangi kegiatan kumpul – kumpul yang tidak penting dan apabila sedang bepergian tidak lupa unntuk selalu menggunakan masker dan mematuhi Protokol Pencegahan Covid – 19”, ujar Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, ST, MT., seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP AGUS SISWANTO, SH, SIK, MH.

Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga masyarakat, Kapolsek Air Gegas  melaksanakan Sholat Maghrib bersama-sama masyarakat terlihat suasana yang harmonis, inilah wujud dari sinergitas antara Polisi Polsek Air Gegas dengan masyarakat setempat.

“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar”, pungkas Kapolsek Air Gegas IPTU TIYAN TALINGGA, ST, MT.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini