Tribratanews Polres Bangka Selatan, Personil Polsek Air Gegas Polres Bangka Selatan Melakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk mencegah Penyebaran Penularan Covid-19, minggu (07/09) Pagi

Kegiatan penegakan disiplin tersebut dilakukan di wilayah hukum Polsek Airgegas. Dalam kegiatannya, Personil Polsek air gegas melibatkan anggota Pramuka dari Saka Bhayangkara Menghimbau kepada Masyarakat di desa Airgegas agar mematuhi protokol kesehatan dan menagajak untuk melakukan 3M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, dengan melaksanakan himbauan yang telah diberikan pemerintah guna memutus mata rantai covid-19.

“Kami bersama Saka Bhayangkara di bawah binaan Polsek Airgegas selalu memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat yang belum menyadari bahaya covid-19 agar lebih peduli lagi, dan serius mematuhi protokol kesehatan, kata Briptu Indra Kurniawan.

Sementara itu, sintia salah satu Anggota Pramuka Saka Bhayangkara mengaku senang dengan sosialisasi yang melibatkan Anggota Pramuka.

“Kami anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Airgegas sangat senang sekali atas sosialisasi langsung yang melibatkan kami dari pelajar yang tergabung dalam Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Airgegas, menurut kami ini sangat penting bagi kami remaja khususnya pelajar bias membantu Polsek Air Gegas dalam memberi himbauan tenyang pencegahan serta pentingnya 3 M” ungkap Sintia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini