Tribratanews polres basel, Payung – Dalam persiapan menghadapi Pesta Demokrasi di Wilayah Kabupaten Bangka Selatan, dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka dalam Rekapitulasi Hasil Akhir Pemutakhiran (DPHP) tingkat kecamatan yang dihadiri Kapolsek Payung Akp Hendri Amor,”Kamis (3/9/2020).

Kapolsek Payung menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan rapat pleno tersebut┬áPeserta rapat rekapitulasi harus hadir tepat waktu dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 dengan wajib mempergunakan alat pelindung diri ( APD) minimal masker dan dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas serta menjaga jarak minimal 1 meter antar peserta di dalam ruangan,”ungkapnya.

Kegiatan rapat pleno ini dilaksanakan dengan tertib dan berlangsung damai,saya berharap kami sebagai Kepolisian mengedepankan agar sebelum berlangsungnya pilkada di Bangka Selatan ini masyarakat agar tetap konsisten dan tidak merusak hal-hal yang kita inginkan.

Setiap Desa yang ada di kecamatan ada bhabinkamtibmasnya,untuk itu saya berharap agar bhabinkamtibmas selalu mengawasi dan melakukan penggalangan terhadap Toga,Tomas,Toda dilingkungannya agar pilkada di Kab. Bangka Selatan berlangsung aman, tentram,dan damai.,”ujar Akp Hendri. (3/9)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini