Tribratanews Polres Bangka Selatan, Satuan Polisi Lalulintas Polres Bangka Selatan terus melakukan patroli untuk mengimbau masyarakat agar tetap mengunakan masker, saat berada di dalam kendaraan dan pusat pusat Keramaian. Hal ini dilakukan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru serta guna memimimalisir penyebaran virus corona.

Salah satu sasaran sosialisasi kepada masyarakat adalah di Persimpangan Jalan, pusat Keramaian, jalan raya dan terminal.

“Kami dari Satlantas Polres Bangka Selatan mengimbau warga untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti wajib mengunakan masker, jaga jarak serta kebersihan dengan rajin mencuci tangan. Sosialisasi protokol kesehatan menyasar para sopir dan penumpang,” jelas Kasat Lantas, AKP Misraya seizing Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto, SH, SIK, MH

“Ini sengaja dilakukan, untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka Selatan, di tengah adaptasi kehidupan baru, sesuai anjuran  pemerintah,“  Lanjutnya

Meski belum ada sanksi tegas bagi yang tidak mematuhi protokol kesehatan, namun petugas tak henti hentinya melakukan imbauan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini