Tribratanews Polres Bangka Selatan, Polda Babel, Dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto, SH, SIK, MH  mengunjungi tokoh Agama di Kabupaten Bangka Selatan, Jum’at (28/08).

Kali ini Kapolres Bangka Selatan mengunjungi Ketua MUI H, Zahirin Sofyan, SH di kediamannya, serta  menyampaikan kesiapannya untuk  membantu Polri dalam menciptakan kondusifitas Kabupaten Bangka Selatan terutama mensosialisasikan Kontra radikalisme  serta turut serta mensukseskan pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bangka Selatan menyampaikan hal terkait penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polres Bangka Selatan dengan cara melaksanakan protokol kesehatan.

Kapolres juga meminta kepada warga Kabupaten Bangka Selatan untuk turut menjaga kondusifitas Kabupaten Bangka Selatan  dan mengimbau untuk bersama – sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang aman dan damai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini