Tribratanews Polres Bangka Selatan, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Di masa Libur Panjang / Cuti Bersama di tahun Baru Hijriah, Jajaran Polres Bangka selatan  meningkatkan patroli Objek Vital terutama Titik Keramaian pada tempat wisata.

Seperti pada Jumat (21/08) kali ini Jajaran Polres Bangka Selatan dan Polsek Jajaran melaksanakan patroli rutin pada tempat wisata pantai diwilayah hukumnya.

Menurut Kabag Ops, mereka berpatroli sekaligus memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata yang sedang berlibur di pantai agar tetap menggunakan protokoler Kesehatan pencegahan Covid 19 serta selalu berhati-hati serta menjaga keselamatan.

“Hal ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur terutama momen libur panjang dengan berkunjung ke tempat wisata tujuannya adalah untuk menghilangkan kepenatan dalam melakukan aktifitas rutin sehari-hari, sehingga memerlukan tempat untuk lakukan refresing namun tetap menggunakan Protokoler Kesehatan Cegah Covid 19,”jelas Kabag Ops, Kompol Rusnoto seizing Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto, SH, SIK, MH.

Kabag Ops menambahkan bahwa anggotanya rutin melakukan patroli di tempat wisata pada saat libur akhir pekan pastinya banyak dikunjungi oleh masyarakat terlebih saat ini sebagaian masyarakat sedang memanfaatkan moment Libur Panjang ini, sehingga dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman, selain itu juga memberikan himbauan kepada pengunjung wisata tetap menggunakan Protokoler Kesehatan dan sewaktu mandi di laut agar memperhatikan gelombang laut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini