Tribratanews Polres Bangka Selatan, Ada yang berbeda dari Rangkaian Kegiatan pada Acara Kenal Pamit Kapolres Bangka Selatan Jika biasanya tradisi Perang Pora selalu mengawali penyambutan pimpinan baru di jajaran Polri, namun kali ini prosesi demikian tidak dilangsungkan di Mapolres Bangka Selatan mengingat kondisi saat ini di tengah Pandemi Covid-19.

Namun demikian prosesi pisah sambut atau kenal pamit yang berlangsung di Aula Mapolres Bangka Selatan ini juga terasa sangat meriah dan penuk makna kendati dibatasi oleh kondisi.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto, SH, SIK, MH  juga sempat digendong dan diboyong oleh jajaran di Mapolres Bangka Selatan sebagai ucapan selamat datang sebagai pimpinan di Mapolres Bangka Selatan.

Berkesempatan menyampaikan sambutan, Kapolres mengakui dirinya akan segera beradaptasi dan menyesuaikan diri secepatnya di Mapolres Bangka Selatan.

“Sebagai pengganti Pak Ferdinand saya sangat mengapresi karean telah meninggalkan sesuatu yang begitu berkesan. Semoga bisa ditingkatkan menjadi lebih baik dan program yang telah berjalan kita poles jado lebih maksimal,” jelasnya.

Kepada seluruh personel di Mapolres Bangka Selatan, Kapolres mengajak untuk bekerjasama dengan baik seperti yang sudah terjalin dengan AKBP Ferdinand.

“Mari kita saling bersinergi sehingga kehadiran polisi dapat benar-benar dirasakan di masyarakat dengan dampak yang positif,” ajaknya. (jk/ev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini