Tribratanews Polres Bangka Selatan, Jajaran Polres Bangka Selatan  menggelar Kegiatan pendisiplinan masyarakat menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

“Kegiatan pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker ini akan digelar mulai hari ini hingga beberapa pekan kedepan,” kata Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Sarwo Edy seizin Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto saat ditemui selepas kegiatan.

Wakapolres mengatakan sebelum menggelar kegiatan peningkatan pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker, Polres Basel juga melakukan Pendisiplinan Wajib Penggunaan Masker di lingkungan Polres Basel.

Artinya, sebelum kegiatan itu diberlakukan, pendisiplinan juga dilakukan di tingkat internal melalui Seksi Propram Polres Basel.

Selain itu, Polres Basel juga melakukan pembagian masker ke masyarakat. Aksi pembagian masker ini dilakukan di Simpang Nanas Kota toboali.

“Kegiatan juga melakukan pembagian masker sebagai kepedulian terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintasi di persimapangan tersebut,” kata Wakapolres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini