Tribratanews Polres Bangka Selatan, Jabatan kapolres bangka selatan serta karo logistik dan Dirsamapta Polda Kepulauan Bangka Belitung dirotasi. Pergantian pejabat ini dilakukan dalam sebuah upacara sertijab yang dipimpin oleh Kapolda Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat di Mapolda, Selasa (18/08) Pagi.

Pejabat yang dirotasi yakni karolog kombes pol. Kunto prasetyo digantikan Kombes Pol. Didi Wahyudi. Dirsamapta Kombes Pol. Achmad Iksan digantikan AKBP Fadly Munzir Ismail, dan Kapolres bangka selatan AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji digantikan oleh AKBP Agus Siswanto.

Usai upacara sertijab kapolda mengatakan, bahwa rotasi dan pergantian pejabat merupakan salah satu bentuk pengembangan karir personil. kapolda berharap kepada pejabat baru untuk dapat memaksimalkan kinerja dan capaian dalam menjalankan tugas pokok di bidang logistik, kesamamptaan, dan kepala satuan wilayah.

Kapolda kepada Awak Media mengatakan “Selamat datang kepada pejabat baru di Polda Kep. Bangka Belitung, saya harapkan untuk segera beradaptasi guna percepatan dalam pelaksanaan tugas, untuk pejabat lama saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas selama di Polda Kep. Bangka Belitung, selamat bertugas ditempat yang baru”.

Kapolda secara khusus juga memberikan atensi pada kapolres bangka selatan yang baru, untuk bisa segera memetakan potensi konflik, dan menjalin sinergi dengan tokoh masyarakat, agar pelaksanaan pilkada serentak di bangka selatan dapat berjalan dengan aman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini