Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji memang dikenal oleh hampir seluruh lapisan, kalangan seluruh masyarakat.

Ada kejadian yang tak seperti upacara upacara Peringatan HUT RI ke 75 pagi tadi dimana Kapolres Bangka Selatan di serbu oleh para tamu serta pegawai di lingkungan Pemkab Bangka Selatan dengan mengajak berfoto-foto.

Selayaknya pengayom dan pelayan yang professional, perwira menengah melati dua yang esok hari jabatan Kapolresnya akan diserahterimakan, tak sungkan bersedia untuk memenuhi keinginan mereka. Mulai dari Ketua DPRD, Kajari Bangka Selatan, rekan TNI, Ketua KPUD, Bawaslu serta pegawai di lingkungan Pemkab Basel termasuk Adc Bupati dan Staf pun ikut bersama-sama mengabadikan momen bersama AKBP Ferdinand.

“Beliau Orang baik, ramah dan rendah hati” ujar Amat pegawai protokol dan humas Pemkab Basel.

Selain itu, tak banyak peserta upacara yang menyayangkan kepindahan tugas Kapolres Basel ke Mabes Polri, namun Tugas harus di laksanakan.

“Pak Ferdinand orang yang sangat dekat dengan kami, dengan masyarakat dan dengan siapapun yang ia jumpai. Perannya ketika masa pandemik sangat aktif, itu sangat berkesan dan sangat membantu kami hingga kami pun mudah untuk bekerja. Tapi ketika beliau diperintahkan untuk berpindah tugas harus dilaksanakan, kami kehilangan sosok yang rendah hati, bijaksana dan pimpinan berjiwa sosial tinggi, dan tak lupa kami berterimakasih yang setingi-tingginya” Ucap bapak Achmad Ansyori, sekda Bangka Selatan.

Sementara itu, menangapi reaksi orang di sekitarnya, Kapolres Bangka Selatanpun dengan rendah hati mengatakan bahwa tidak akan berhasil apa yang di kerjakannya jika tidak di dukung oleh berbagai pihak.

“Saya di Bangka Selatan ini kurang dari 1 tahun, dan tidak akan bisa berhasil juga jika tidak didukung oleh berbagai lapisan masyarakat, dan itu sdh jd tanggung jawab saya sebagai Bhayangkara yang harus melayani Masyarakat” Pungkas AKBP Ferdinand saeraya tersenyum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini