Tribratanews Polres Bangka Selatan, Polres Bangka Selatan meluncurkan Aplikasi Pelayanan Online berbasis Website, Senin (17/08) siang.

Aplikasi ini diharapkan mampu mempercepat pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan.

Peluncuran aplikasi ini dilakukan Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji, di Mapolres Bangka Selatan didampingi Sekda Bangka Selatan serta Dinas Kominfo Bangka Selatan dan Awak media Bangka Selatan

Kapolres mengatakan, untuk menggunakan Aplikasi ini sangat mudah. dengan mengakses melalui alamat website : polresbasel@bangkaselatankab.go.id, pengunjung website akan tampil berbagai fitur pelayanan yang dapat digunakan .

Ada beberapa pelayanan yang dapat digunakan seperti Pelayanan SKCK Online, SIM Online serta Besuk Tahanan system antri online dalam tampilan awal. Tergantung maksud pengunjung untuk menggunakan akses yang mana dan aplikasi pun siap digunakan sesuai keinginan pengunjung.

“Semoga aplikasi ini dapat dimanfaatkan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan,” kata Kapolres.

Tak lupa, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Basel terkhusus dinas Kominfo yang telah maksimal membantu dan bekerjasama intens bersama sama berjuang hingga aplikasi Pelayanan berbasis website ini berjalan sesuai yang direncaakan.

“terimakasih dan apresiasi terhadap Pemkab Basel terkhusus dinas Kominfo atas kerjasama dalam menyelasaikan aplikasi layanan ini dan saya berharap sinergi ini terus berjalan demi pelayanan terhadap Masyaakat Kabupaten Bangka Selatan terlebih saat ini kita sedang merayakan HUT RI ke75 sehingga kami sepakat menamai aplikasi ini dengan Merdeka 75” Pengkas Kapolres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini