Tribratanews Polres Bangka Selatan, Tahapan demi tahapan serangkaian kegiatan menjelang pilkada memang sudah di laksanakan,seperti sosialisasi dan kegiatan lainnya.

Polres Bangka Selatan sejak beberapa Bulan yang lalu telah menempatkan personilnya guna mengamankan Kantor KPUN Bangka Selatan

Seang tadi, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji memantau secara langsung situasi di KPUD Bangka Selatan, Selasa  (28/07).

Pada saat ini KPUD Bangka Selatan sedang melaksanakan tahapan verifikasi administrasi syarat dukungan perbaikan calon perseorangan pada Pilkada 2020.

Kapolres mengatakan kegiatan monitoring ke KPUD merupakan keiatan Rutinnya guna memastikan perkembangan situasi terkini.

“ini merupakan kegiatan rutin, terlebih saat ini KPUD sedang melakukan verifikasi administrasi syarat dukungan perbaikan pasangan calon perseorangan dan semua berjalan lancar tanpa kendala ” jelas Kapolres

Polres Bangka Selatan dan jajaran akan terus koordinasi dengan pihak KPU dan Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan serta Liaison officer (LO) dari pasangan calon perseorangan dan penyelenggara Pilkada 2020 bangka selatan untuk membantu kelancaran proses verifikasi administrasi syarat dukungan perbaikan calon persoerangan.

“Koordinasi antara Polres Bangka Selatan bersama KPUD dan Bawaslu serta LO berjalan dengan Baik. Semoga serangkaian kegiatan kedepan nantinya akan berjalan  sesuai dengan harapan ,” Harap Kapolres .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini