Tribrata News Polres Bangka Selatan, Polsek Toboali, Bertempat Di Pos Pengamat Angkatan Laut (Posmat AL) Toboali, Kapolsek Toboali AKP Wendi Indra Yudha Didampingi Wakapolsek Toboali dan Kanit Sabhara Polsek Toboali Bersilahturahmi dengan Komandan Posmat AL Toboali Pelda Darsidi, Senin (27/07/20)

Kegiatan Silahturahmi Kapolsek Toboali AKP Wendi Indra Yudha merupakan program unggulan Polres Basel yang dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Toboali beserta anggota dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri dengan berbagai elemen masyarakat dan juga Instansi TNI AL.

Dalam kegiatan silahturahmi Kapolsek Toboali bersama Danposmat AL membahas tentang Masa Adaptasi kehidupan baru, dimana kita harus mengikuti protokoler kesaehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari, dengan ini kapolsek Toboali mengharapkan peran serta TNI AL dalam mendukung terwujudnya Kab.Basel Bebas Dari Virus Covid 19.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut Kapolsek Toboali juga meyampaikan dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala daerah, untuk itu pihak Polres Basel Terkhusus Polsek Toboali menghimbau serta mengajak Peran Serta TNI selalu bersineri dalam menjaga sitkamtibmas serta mendukung penuh upaya sosialisasi pilkada damai Kab.Basel tahun 2020.

Kapolsek Toboali Juga menyampaikan apresiasi setingginya kepada pihak Posmat AL Toboali yang selalu berperan aktif bersam Polsek Toboali dalam menjaga wilayah perairan laut Toboali. (*Bma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini