Tribratanews polres basel, payung – Kapolsek payung AKP Hendri Amor berikan bansos berupa beras 5 kg kepada warga yang tidak mampu disekitaran wilayah kecamatan payung kabupatan Bangka Selatan. Senin (27/7/2020).

Kegiatan pemberian sembako ini memang rutin disalurkan oleh Kapolsek payung AKP Hendri Amor bersama dengan personil dan bhabinkamtibmas Polsek di wilayah hukum payung,supaya masyarakat dapat merasakan dan menikmati kegiatan bansos ini walaupun tidak banyak.

AKP Hendri Amor sengaja mendatangi warga desa Pangkalbuluh khususnya kepada bapak Fahrul (97) yang menurut informasi dari masyarakat disana,beliau merupakan mantan pejuang di Kec. Payung,”ujarnya (27/7).

Saya bersama dengan seluruh personil Polsek payung selalu melakukan pengecekan langsung ke masyarakat dimasa pandemi Corona ini. Karena masyarakat sangat berdampak dari covid-19 yang saat ini terjadi diwilayah kita. Untuk itu mari kita saling bekerjasama agar dapat mengurangi beban masyarakat dari virus covid-19 ini,”ungkapnya.

AKP Hendri Amor menambahkan, bahwa saat ini kita menghadapi kebiasaan baru (new normal) namun tidak lupa juga saya menyampaikan kepada masyarakat agar tetap selalu waspada dan selalu menggunakan masker,jaga kebersihan diri dan lingkungan serta selalu jaga jarak, agar masyarakat kita khususnya di wilayah kecamatan payung dan kecamatan pulau besar terhindar dari virus covid-19,”ungkapnya. Senin (27/7/2020)

Sumber ;

Penulis, Roma Salomo. H, SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini