Tribratanews Polres Bangka Selatan, Minggu Pagi (26/07) Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji memimpin langsung penyerahan secara simbolis serta pendistribusian Paket Sembako dari alumi AKABRI Angkatan 88 W 84 di Mapolres Bangka Selatan

Paket sembako tersebut dibagikan di seluruh wilayah Hukum Polres Bangka Selatan dengan melibatkan Personil Polres Bangka Selatan dan Polsek Jajaran.

“Dalam pendistribusiannya kami melibatkan Personil Polres serta Jajaran Polsek yang dipimpin masing-masing PJU dan Para Kapolsek Jajaran, dan akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 maupun masyarakat kurang mampu secara ekonomi,” ujar Kapolres.

Dalam penjelasannya, sebelum kegiatan penyerahan secara simbolis di mapolres Bangka Selatan serta Penyaluran ke Polsek-polsek jajaran, kegiatan diawali dengan kegiatan video converence melalui Zoom meeting yang dipimpin langsung Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat serta dihadiri oleh PJU Polda Kep Babel serta Ketua Bhayangkari Daerah Kep Babel dan diikuti oleh Seluruh Polres di Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam sambutan secara virtual yang disampaikanya, Kapolda mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya atas pendistribusian bantuan sembako tersebut, Orang Nomor satu di Polda Kepulauan Bangka Belitung ini berharap penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan dapat meringankan beban masyarakat.

Setelah kegiatan Zoom meeting tersebut Kapolres Bangka Selatan menyerahkan langsung bantuan sembako Perwakilan yang juga ikut menyaksikan vicon tersebut diantaranya para purnawirawan dan warakauri TNI Polri, anak Yatim piatu, mereka yang menjadi korban PHK akibat covid, ojeg yang ada di Bangka Selatan.

“Kami mewakili masyarakat Bangka Selatan mengucapkan terimakasih kepada AKABRI Angkatan 88 atas bantuan sembako yang diberikan bagi kami, bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kami, semoga Akabri angkatan 88 tetap solid dan selalu dalam dindungan Allah Swt,” ujar Bapak Yayan, Ketua Ojeg Rajawali Toboali.

Acara tersebut bertajuk “32 Tahun Mengabdi Untuk Indonesia”, dan pada Serangkaian kegiatan dalam pendistribusian 150 paket sembako tersebut dilaksanakan dengan berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini