Tribrata News Polres Bangka Selatan, Toboali, Bertempat Di Kantor Pemdes Jeriji, Kapolsek Toboali AKP Wendi Indra Yudha Didampingi Kanit Binmas Polsek Toboali AIPDA Selamet Pujiono dan Bhabinkamtibmas Desa Jeriji BRIPKA Choirul, Menggelar Fokus Group Diskusi (FGD) terkait Penerapan Adaptasi Kehidupan Baru, Pilkada Damai dan Himbauan Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Acara tersebut diikuti Perangkat Desa Jeriji, BPD Jeriji, Perwakilan Tomas,Toga Dan Toda Serta Perwakilan organisasi kemasyarakatan Desa Jeriji.

Dalam kesempatan itu, AKP Wendi Indra Yudha, mengajak peserta FGD untuk menerapkan Protokoler kesehatan dalam Adaptasi Kehidupan Baru.

“Saat ini kita sedang memasuki Masa Adaptasi kehidupan baru, dimana kita harus mengikuti protokoler kesaehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala daerah, untuk itu dengan FGD ini pihak Polres Basel Terkhusus Polsek Toboali menghimbau serta mengajak seluruh element masyarakat yang ada di Desa Jeriji agar dapat menjaga situasi Kamtibmas serta mendukung pebuh terwuhudnya pilkada damai Kab.Basel tahun 2020.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Toboali juga menghimbau masyarakat terkhusus para petani, terutama menjelang masuknya musim kemarau agar mencegah aktifitas pembukaan lahan dengan cara membakar lahan sehingga tidak menyebabkan Karhutlah.

Sementara itu, Kepala Desa Jeriji, A. Iswandi SP, mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi tinggi atas diadakannya kegiatan tersebut.
“Saya mewakili Pemdes dan masyarakat Jeriji mengucapkan terima kasih atas diadakannya kegiatan ini. melalui kegiatan ini, masyarakat yang tadinya kurang mengerti telah mendapatkan edukasi yang sangat bermanfaat, Harapan Kepala desa jeriji kegiatan seperti ini diharapkan terus dilaksanakan agar masyaraka mendapat pandangan tentang hukum serta menambah pengetahuan tentang tindakan kepolisian, “Ucapnya”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini