Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kasat Binmas , Iptu Bobory Niko bersama anggotanya melaksa laksanakan patroli jalan kaki di tempat kegiatan masyarakat Toboali dan menggiatkan publik addres untuk kampanyekan adaptasi kebiasaan baru dengan tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan mencegah atau memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

Disana sambil sambil menyambangi para pedagang dan masyarakat, Sat Binmas memberikan imbauan kepada pedagang juga pengunjung pasar agar selalu disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 supaya semuanya bisa tetap produktif.

“Menjalani adaptasi kebiasan baru di masa pandemi global Covid-19 ini. Kami dari jajaran Polres Bangka Selatan tidak bosan-bosannya hadir mengajak kepada semua saja yang mendengar suara kami untuk bersama melawan penyebarannya, agar semuanya bisa terus produktif. Jika beraktivitas diluar rumah tolong tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan wajib pakai masker juga sering-sering cuci tangan sebagai cara membunuh kuman,” ucap Kasat dengan bersungguh-sungguh sambal menggunakan Pengeras suara / megaphone.

Seizin Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinans Suwarji, Kasat Binmas menjelaskan, bahwa kegiatan dilakukan itu adalah untuk mendekatkan kamtibmas sekaligus menggugah kesadaran masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan disaat menjalankan aktivitas ditengah pandemi global covid-19.

“Publik address ini pada intinya cara mendisiplinkan dan menggugah kesadaran masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan disaat menjalankan aktivitas sesuai koridor adaptasi kebiasaan baru masa pandemi global covid-19,” jelas Kasat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini