Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji. memimpin apel pagi rutin yang diikuti Pejabat Utama, serta anggota Polres baik Polri dan ASN dengan menerapkan protokol kesehatan jaga jarak, Kamis (16/07).

Dalam arahannya, Kapolres menekankan agar seluruh anggota lebih mengintensifkan edukasi kepada masyarakat untuk diajak membangun beradaptasi dengan kebiasaan baru, menjaga jarak sosial dan menjaga jarak fisik. Menerapkan pola hidup sehat seperti menggunakan masker. Kebiasaan mencuci tangan, serta mengubah pola bekerja dan belajar di rumah.

Program Kampung Tegap Mandiri dipilih sebagai cara untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan melalui prinsip pemolisian, berorientasi pemecahan masalah, dengan memprioritaskan pencegahan kejahatan.

“KTM itu pondasinya gotong royong. Tiangnya kebersamaan. Atapnya keikut-sertaan semua elemen. Dindingnya solidaritas. Jendelanya kerukunan “ Jelas Kapolres

Kapolres mengucapkan terimakasihnya dan kebanggaannya kepada personilnya terhadap apa yang telah di lakukan selama pandemi ini dan berharap seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran tidak lelah untuk mengdedukasi masyarakat pentingnya protokol kesehatan, penerapan pola hidup bersih dan sehat dan memiliki kepedulian kepada warga lainnya.

“suatu kebanggan saya ketika melihat semangat rekan-rekan selama pandemi ini yang tak hentinya berkorban waktu, tenaga dan pikirannya bahkan materil dalam membantu sesama, kepedulian yang luar biasa.  Jangan pernah Kendor dalam kegiatan –kegiatan social Pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid19 ini, dan yakinlah tiba waktunya tuhan akan membalas semua kerja keras rekan-rekan dengan kebaikan rekan maupun keluarga kita dengan sesuatu yang tidak pernah kita duga, yang pasti akan jadi amal ibadah kita nantnya” tutup Kapolres sembari menyemangati personilnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini