Tribratenews Polres Bangka Selatan, di hari pertama masuk sekolah tahap pelaksanaan proses belajar mengajar  kegiatan disekolah dan dalam menghadapi “adaptasi kebiasaan baru” istilah baru pengganti new normal Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji memimpin apel perdana di SMA negeri 1 Toboali.
Ada yang berbeda pada apel kali ini, dimana jarak antar para siswa siswi agak berjauahan antara 1- 2 meter. Selain itu, juga ada pembatasan jumlah siswa-siswi yang masuk pada hari ini.
Pada sambutannya, Kapolres  mengingatkan kepada seluruh sisiwa-siswi agar menggunakan masker, kapolres juga mengintruksikan kepada seluruh pegawai sekolah agar mematuhi anjuran pemerintah  agar memakai masker.
Jajaran Polres Bangka Selatan siap membantu pihak sekolah untuk mensosialisasikan betapa bahayanya virus Covid-19, serta pentingnya para siswa dalam menjaga jarak atau social distancing maupun pysical distancing. Kebersihan di lingkungan sekolah pun harus tetap terjaga, mulai dari gerbang sekolah, halaman sekolah/ upacara, hingga ruangan belajar/kelas bahkan meja dan kursi.

Kapolres Berharap bahwa pandemik sekarang yang terjadi tidak melunturkan semangat para siswa dalam menuntut ilmu karena generasi sekarang akan menjadi kunci keberhasilan bangsa menatap masa depan yang lebih baik.

“Tetap semangat, jadilah generasi penerus bangsa yang produktif dan berahlak. pandemik jangan dijadikan alasan penghalang dalam menuntut ilmu” pesan Kapolres.
Para siswa-siswi nya pun menyambut baik Pesan Kapolres dan sekolah SMA Negeri 1 Toboali  telah laksanakan protokol kesehatan dan melaksanakan tugasnya dengan aturan pemerintah pusat dan pemerintah daerah menyediakan layanan kesehatan tersebut.
Sebagai informasi, hari ini Polres Bangka Selatan beserta, Polsek Jajaran memantau langsung dan memonitoring pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di selurug sekolah menengah atas sederajat yang ada di seluruh kabupaten Bangka Selatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini