Tribrata News Polres Bangka Selatan, Toboali, Personil Polsek Toboali Dipimpin langsung oleh Kapolsek Toboali AKP.Wendi Indra Yudha, P.G, S.H diikuit Kanit Reskrim Polsek Toboali Bripka.Yaspri beserta anggota melaksanakan penertiban TI Jenis Tungau yang dekat bahu jalan yang mengarah Ke Perairan Laut Tanjung Kubu.(12/07/2020)
Penertiban Tambang merupakan wujud tindakan kepolisian dalam menanggapi pengaduan masyarakat terkait Dengan limbah TI Tungau yang diduga menutup sebagian Bahu jalan.

Dilokasi yang telah dilaporkan oleh masyarakat ditemukan 3 Unit TI Tungau yang sedang beraktifitas berikut dengan para pemilik TI Tungau berinisial ZH, AN dan FJ berikut dengan rekan kerja.

Dalam kegiatan penertiban tersebut Kapolsek Toboali mengutamakan tindakan persuasif dengan menghimbau para pemilik/Para penambang agar menghentikan aktifitas penambangan di area tersebut terkait dengan adanya pengaduan masyarakat tentang adanya aktifitas TI Tungau Yang limbahnya dapat menutup bahu jalan yang mengarah ke perairan laut Tanjung Kubu.

Dari wawancaranya dengan Tribrata News Polres Bangka Selatan Kapolsek Toboali AKP.Wendi Indra Yudha Seizin Kapolres Bangka Selatan menerangkan bahwasannya “Kegiatan penertiban merupakan bentuk tindakan kepolisian dalam menanggapi pengaduan masyarakat terkait dengan aktifitas TI Tungau yang limbahnya akan menup bahu jalan apabila kegiatan penambangan terus dilakukan”.

Kapolsek Toboali Juga menambahkan Polsek Toboali dalam melaksanakan kegiatan penertiban lebih mengutamakan tindakan persuasif dengan cara menghimbau para pemilik TI ataupun pekerja tambang untuk menghentikan aktifitas TI Tungau di lokasi tersebut sehingga tidak mengganggu akses jalan menuju Tanjung Kubu, Kapolsek Toboali juga menambahkan apabila masih ada pengaduan masyarakat terkait aktifitas di lokasi tersebut Polsek Toboali akan melakukan tindakan tegas.

Dalam Kegiatan Tersebut Para pemilik tambang bersepakat menghentikan aktifitas TI Tungau di lokasi yang dilaporkan masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini