Tribratanews.com, Payung- Kapolsek Payung AKP. Hendri Amor memberikan himbauan kepada masyarakat disaat memasuki kawasan “Kampung Tegep Mandiri” wajib gunakan masker. Sabtu (20/6/2020).

Dalam keterangannya Kapolsek Payung AKP. Hendri Amor Berikan Himbauan kepada warganya agar wajib menggunakan masker antisipasi Penyebaran Covid-19 pada saat melintasi kawasan “Kampung Tegep Mandiri” di Desa Sengir Kec. Payung Kab. Bangka Selatan. Sabtu (20/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut AKP. Hendri Amor sampaikan dengan sangat humanis namun dapat dimengerti oleh masyarakat,sehingga masyarakat peduli akan penekanan pemerintah guna memakai masker antisipasi penyebaran Covid -19 pada saat melewati jalan Desa Sengir,”ujarnya.

Untuk Kapolsek Payung AKP Hendri Amor bersama dengan personil Polsek payung tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga agar selalu peduli dengan kebersihan serta kesehatan dimasa pandemi virus covid-19,masyarakat Rajin-rajinlah cuci tangan baik atau sesudah bersentuhan langsung dengan semua orang terutama di tempat umum karena melalui itu Covid-19 menularkan diri dan wajib memakai masker wajah,” ungkapnya.

“Semoga dengan didirikannya “kampung Tegep mandiri” di desa sengir ini yang merupakan pilot project untuk Kabupaten Bangka Selatan,masyarakat akan lebih sadar akan pentingnya kebersihan serta jaga kesehatan. Pemerintah sangat mendukung penuh atas kegiatan tersebut dan selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat di wilayah kecamatan Payung,”ungkapnya.(20/6/2020)

 

Sumber ;

Penulis, Roma Salomo. H, SH

Editor, Rezi Apri Saputra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini