Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji memimpin Personil Polres Bangka Selatan , Koramil Toboali, Satpol PP serta Dishub dan Anggota Gusus Tugas Kabupaten Bangka Selatan menggelar giat penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di sejumlah kedai kopi di Toboali, Jumat (13/06) malam.

Kegiatan tersebut digelar untuk memastikan seluruh masyarakat khususnya yang berada di Warung kopi untuk selalu mengenakan masker dan menerapkan physical distancing di tengah masyarakat luas.

Kapolres bahkan turun langsung ke Warung kopi yang berada di Toboali untuk memastikan masyarakat tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres mengatakan kegiatan gabungan yang dilakukan oleh pihaknya bersama unsur lainnya yaitu sebagai tindak lanjut dari Apel Gabungan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

“Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari Apel Gabungan yang telah kita lakukan kemarin demi masyarakat kita tetap menerapkan protokoler kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” ujar AKBP Ferdinand.

Lebih lanjut AKBP Ferdinand menyatakan kegiatan ini merupakan pelaksanaan kembali dari beberapa kegiatan yang sebelumnya dilakukan oleh pihaknya demi terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan untuk terus menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap seluruh masyarakat untuk tetap terus menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 ini,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini