Tribratanews Polres Bangka Selatan, Tim Gugus Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan pada hari ini menggelar Rapid Test Massal  secara random/acak ke beberapa tempat di Toboali. Jumat, (15/05).

Pasar Sukadamai Toboali, Masjid Almunawar serta Masjil al Furqon menjadi tempat gelaran Tes Rapid masal tersebut.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji yang juga menjabat sebagai Wakil ketua Tim Gugus Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan juga ikut serta mendampingi Tim Medis yang dipimpin oleh dr. Jupiter Mars Tarigan, M.Kes saat melaksanakan kegiatan tersebut

Dalam pelaksanaannya, sebelum melakukan tes tersebut para pedagang maupun pembeli yang ada di pasar dan para pengurus dan jamaah masjid melakukan pengecekan suhu tubuh serta petugas yang melaksanakan dilengkapi dengan Alat Pelindung diri (APD) lengkap serta membawa kotak Perlengkapan  yang berisikan perlengkapan Rapid Test dan kelengkapan pemeriksaan suhu tubuh.

Dari hasil pemeriksaan di tiga tempat tersebut, tidak ditemukan ada yang terindikasi atau Non Reaktif, namun Kapolres Tetep berpesan agar masyarakat tetap waspada dan jaga kesehatan diri dan lingkungan.

“dari Hasil Pemeriksaan tim hari ini, tidak ditemukan hasil yang Positif, namun sya mewakli Ketua tim, dalam hal ini Bapak Bupati Justiar untuk selalu menjaga Pola hidup Sehatm Jaga Kesehatan Diri sendiri serta lingkungan, dan tetap selalu waspada dengan selalu mencuci tangan, menggunakan Masker dan jaga jarak dan untuk sementara tidak melakukan kumpul-kumpul dulu, karena hal ini demi Kita bersama” Tutup Kapolres

Sebagai informasi, kegiatan ini akan berlangssung 2 hari kedepan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini