berbagiTribratanews Polres Bangka Selatan, Jajaran Kepolisian Resor Bangka Selatan kembali berkontribusi dalam membantu warga yang terdampak virus corona (Covid-19). Kali ini dengan membagikan sembako ke 330 keluarga di Kabupaten Bagka Selatan.

Bantuan tersebut merupakan Sumbangan Kemanusiaan seluruh Personil Polres Basel, Mulai dari Bintara hingga Pucuk ertnggi di Jajaran Polres Bangka selatan yang di lakukan secara sukarela dan di serahkan secara langsung oleh masing masing personil Polres Basel.

“ini merupakan wujud Kasih sayang seluruh personil Polres Bangka Selatan dan Jajaran kepada warga masyarakat yang ada di Bangka Selatan” Ujar Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand suwarji, Selasa (21/04) Pagi.

Selain itu Kapolres juga mengungkapkan rasa Bangga kepada Personilnya yang memiliki jiwa kemanusiaan yang sangat tinggi dan wujud kepedulian yang sangat dikaguminya.

“saya sangat terharu dan bangga kepada seluruh personil yang telah menyisihkan sebagian rejekinya kepada Masyarakat yang terdampak Covid, semoga apa yang telah dilakukan rekan-rekan saya (personil Polres Basel) dapat dibalas dengan Kaebaikan dari Tuhan Yang Kuasa” Ungkap Kapolres.

Penyerahan bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan dan gula disaksikan juga Komandan Rayon Militer (Danramil) Toboali Mayor Inf Istiyari.

Dalam Kesempatan tersebut Polres Bangka Selatan juga mendapat paket dari Kodim 0413/Bangka sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan dalam membantuu Masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Pihak Kodim 0413/Bangka yang telah membantu Kepolisian di Polres Bangka Selatan.

“Saya sangat bersyukur kepada semua pihak yang telah mendukung dan sinergi membantu Polres Bangka Selatan dalam membantu warga yang terdampak covid-19, secara moral tentunya semangat personil semakin meningkat dalam memberikan pengabdiannya seperti yang dilakukan oleh Pak Dandim dan Ibu melalui Koramil Toboali ini serta beberapa pihak yang elah mensupport kami seperti dari DPRD Bangka Selatan maupun pihak lain yang secara langsung Datang Ke Mako Kami untuk memberikan bantuannya” Kata Kapolres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini