Tribratanews Polres Bangka Selatan, Pembagian sembako kembali di Polres Bangka Selatan danJajaran kepada warga. Kali ini, warga di bebrapa kecamatan di kabupaten Bangka Selatan mendapat pembagian sembako tersebut.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji  yang memimpin pembagian sembako itu. Pembagian dimulai pukul 09.00.  Bantuan sosial ini, di pusatkan kepada Masyarakat yang terdampak oleh pendemik Covid 19 di Kabupate Bangka Selatan, seperti warga kurang mampu,  Tukang Ojek, dan warga masyarakat lainnya. Dalam pembagian Kapolres didampingi, Kabag Ops Kompol Rusnoto, Sat binmas serta Personil yang terlibat dala Operasi AmanNusa II Polres Bangka Selatan.

Kapolres memgatakan, pembagian sembako bagi warga bertujuan untuk mengurangi beban ekonomi masyakat yang saat ini lagi terdampak pendemi Corona.

“Pembagian sembako ini untuk yang kesekian kalinya dilakukan oleh kami. Harapanya, dapat diterima dan nikmati oleh mereka,” kata Kapolres, Sabtu (18/04).

Dikatakan, di tengah pendemi Corona, warga susah harus mengikuti anjuran pemerintah untuk hidup bersih, dan kurangi aktifitas di luar rumah, bila tidak penting. Terlebihnya menggunakan masker saat keluar rumah.

“Virus ini harus kita basmi. Kita harus bersama mengikuti semua anjuran pemerintah. Putusnya mata rantai Corona, dengan hidup bersih,” pungkas dia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini