aaaaaaaTribratanews Polres Bangka Selatan, Ditengah Pandemi Covid-19 unsur TNI, Polri yang ada di Kabupaten Bangka Selatan dengan dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan eksis menunjukkan kekompakannya.

Kekompakan kali ini dengan di bangunnya Dapur Lapangan yang berlokasi di Halaman Kantor Tubup Bangka Selatan yang besebrangan dengan Mako Polsek Toboali.

Ada hal yang unik dari dapur lapangan ini yanki masakan di masak langsung oleh personel Polri Baik Polisi Laki-laki maupun Polwan dari Polres Bangka Selatan bersama dari Personil Koramil Toboali dan Posmat AL Toboali, Bahkan Waka Polres Bangka Selatan Kompol Sarwo edi beserta Pejabat Utama Lainnya seperti Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Lantas pun turun langsung memasak di Dapur lapangan tersebut.

Pendirian Dapur Lapangan ini dengan tujuan untuk memberikan makanan kepada masyarakat yang terdampak akibat dari Covid-19 yang berada di wilayah Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji  mengatakan bahwa pada hari pertama ini menyediakan sebanyak 100 nasi yang akan dibagikan kepada masyarakat. Jumat (17/04)

“Metode pembagian dengan anggota langsung memberikan kepada masyarakat sehingga tidak terjadi penumpukan orang saat melakukan pembagian nasi“, ucap Kapolres.

Kapolres berharap dengan didirikannya dapur lapangan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemic Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini